Senin, 27 Agustus 2018

Sewa Meja Ibm Keren Di Makasar,Jakarta Timur,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm Keren

Meja ibm kami disewa dengan dilengkapi cover yang berkualitas. Dengan dilengkapi cover meja akan membuat meja tampak cantik,rapih,keren dan berkesan mewah. Cover meja kami dijamin berkualitas,bagus,bersih,bermutu dan juga berstandar.




Untuk cover meja ibm ada tiga jenis cover yaitu skriting,taplak tebar,cover ketat jadi anda bisa memilih jenis cover sesuai dengan tema acara anda. Untuk cover ketat hanya ada dua warna yaitu hitam dan putih. Untuk jenis cover skriting anda bisa memilih warnanya sesuai dengan tema acara atau sesuai dengan selera anda. Untuk warnanya yaitu biru,hitam,coklat,krem,gold,merah,maron,hijau. Jenis cover tebar juga tersedia pilihan warna. Untuk ukuran meja ibm 180x45cm.





Meja ibm cocok untuk berbagai acara. Meja ibm cocok dipadukan dengan kursi futura baik dengan polos maupun dengan cover sesuai tema acaraanda. Kursi futura punya dua jenis cover yaitu cover ketat dan cover rumbai. Untuk jenis cover ketat tersedia pilihan warna : hitam,putih,biru,coklat,merah,gold.


KLIK DISINI Untuk Sewa Kursi Futura Cover Ketat




Dijamin produk sewa kami ini berkualitas dan kami akan mendukung suksesnya acara anda. Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Ibm Keren Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja ibm di kota : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan di kota sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa meja ibm.




tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar