Jumat, 26 Oktober 2018

Rental Meja Ibm Kulitas Ok Di Rawa Badak Selatan,Koja,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Meja Ibm Skriting Hitam

Didalam sebuah acara seringkali membutuhkan meja. Oleh karena itu kami merentalkan meja ibm baik dengan cover meja maupun tanpa cover meja. Ukuran meja ibm ini 180x45cm. Untuk cover ibm mempunyai cover meja dengan dua model yaitu : Cover Skriting dan cover ketat. Jenis cover skriting tersedia beberapa pilihan warna : Merah,maron,hijau,biru,gold,krem,coklat,hitam. Sedangkan untuk jenis cover ketat hanya ada dua warna saja yaitu : Putih dan hitam. Cover meja kami dijamin kulitas ok,bermutu,berstandar hotel,bersih. Meja ini sangat terlihat cantik,mewah jika dilengkapi dengan cover yang mempunyai kualitas ok.



Meja ibm ini sangat cocok untuk digunakan diberbagai acara, Sudah banyak yang menyewa meja ibm dan menggunakannya untuk berbagai acara, customer kami sangat puas dan senang dengan pelayanan serta produk kami. Kami selalu melayani customer dengan pelayanan yang terbaik untuk customer kami. Jadi anda jangan ragu untuk rental meja ibm dan cover meja diperusahaan kami dijamin kulitas ok. Kami siap untuk membantu mensukseskan acara anda dan kapanpun anda ingin menyewa meja ibm beserta covernya kami siap, Tentunya meja ibm beserta cover dalam keadaan bersih,bagus,terawat.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Meja Ibm Kualitas Bagus Di Jabodetabek

Kami merentalkan meja ibm untuk kota : Rental meja ibm Jakarta,rental meja ibm Bogor,rental meja ibm Depok,rental meja ibm Tangerang,rental meja ibm Bekasi,rental meja ibm Karawang,rental meja ibm Purwakarta,rental meja ibm Bandung dan di kota sekitarnya. Silahkan hubungi kami segera untuk solusi rental meja ibm beserta covernya.





tombol pemesanan
RAHMADI




Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
      08.7780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tidak ada komentar:

Posting Komentar