Sabtu, 15 Desember 2018

Sewa Meja Bagus Di Kali Bata,Pancoran,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm Cover Ketat Putih

Meja memang sangat dibutuhkan didalam sebuah event,oleh karena itu kami menyewakan meja ibm untuk memenuhi kebutuhan akan meja di event anda. Meja ibm boleh disewa tanpa cover maupun dengan cover sesuai permintaan. Tapi meja akan terlihat elegan,mewah dengan menggunakan cover tentunya cover yang mempunyai kualitas standar hotel,bersih terawat.

KLIK DISINI



Meja Ibm Cover Ketat Putih

Ukuran meja ibm hanya ada satu ukuran 180x45cm,meja ibm ini dilapisi hpl. Untuk covernya tersedia dua model : Cover ketat,cover skirting. 
Untuk model ketat ada tiga warna : Putih,hitam,merah,untuk cover skirting terdapat beberapa pilihan warna : Putih,hitam,merah,maron,coklat,gold,krem,hijau,biru. Untuk model cover dan warna cover anda bebas memilih sesuai keinginan anda.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Meja Keren Di Jabodetabek

Menyewakan meja untuk kota : Sewa meja Jakarta,sewa meja Bogor,sewa meja Depok,sewa meja Tangerang,sewa meja Bekasi,sewa meja Karawang,sewa meja Purwakarta,sewa meja Bandung dan di kota sekitarnya. Jika anda berminat silahkan hubungi kami untuk solusi sewa meja,anda bisa menghubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami akan mensukseskan acara anda.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar