Jumat, 02 November 2018

Sewa Meja Ibm Bagus Di Bantar Gebang,Bekasi,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm 

Meja ibm ini mempunyai dua jenis cover yaitu : Cover ketat dan cover skirting. Untuk jenis cover ketat tersedia dua warna : putih,hitam. Untuk cover skirting tersedia beberapa pilihan : hitam,merah,maron,biru,coklat,gold,krem,hijau. Anda boleh memilih warna cover dan jenis cover sesuai dengan keinginan anda. Untuk ukuran mejanya hanya ada satu ukuran 180x45cm.





RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Meja ibm bisa disewa tanpa cover bisa juga disewa dengan cover meja sesuai dengan permintaan.
Meja ibm dengan cover ketat hitam sangat elegan dan mewah. Cover meja kami berstandar hotel. Jadi percayakan kepada kami untuk kebutuhan meja ibm dijamin meja dan cover berkualitas. Kami akan mensukseskan acara anda. Meja dan cover dijamin dalam kondisi bagus,bersih,terawat dan siap disewakan kapan saja.



Pusat Sewa Meja Ibm Bagus Di Jabodetabek

Kami menyewakan meja ibm untuk kota : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm Bandung dan di sekitarnya. Untuk solusi sewa meja ibm silahkan anda hubungi kami melalui via telpon atau melalui via whatsapp.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar