Sabtu, 10 November 2018

Sewa Meja Ibm Cover Ketat Di Jakarta,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Meja Ibm 

Kami menyewakan meja ibm untuk wilayah : Sewa meja ibm Jakarta,sewa meja ibm Bogor,sewa meja ibm Depok,sewa meja ibm Tangerang,sewa meja ibm Bekasi,sewa meja ibm Karawang,sewa meja ibm Purwakarta,sewa meja ibm bandung dan di sekitarnya. Untuk solusi sewa meja ibm silahkan anda hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.




Meja Ibm Cover Ketat Hitam




RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa meja Ibm Keren Di Jabodetabek

Meja ibm yang kami sewakan ini berukuran 180x45cm dilengkapi cover ketat hitam membuat meja terlihat keren,elegan. Anda juga bisa sewa meja ibm tanpa cover sesuai dengan permintaan.
Untuk cover meja ibm tersedia dua model yaitu : cover ketat dan cover skirting. Untuk model cover ketat ada tiga warna : putih,hitam,merah,sedangkan untuk cover model skirting ada beberapa warna pilihan: hitam,maron,hijau,merah,gold,krem,coklat,biru.





Untuk jenis cover dan warna cover anda bebas memilih sesuai dengan tema acara.
Dijamin meja ibm dan cover berkulitas,keren. Untuk cover meja dijamin berkualitas standar hotel,bersih,terawat,bagus. meja dan cover  sudah siap untuk disewakan dalam kondisi bagus,bersih dan dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan jadi bisa disewakan kapan saja.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar